Kamis, 17 Agustus 2017

Marketing Investigator Swasta: Berpartisipasi dalam Pameran Dagang

Jarang sekali Anda memiliki pendengar di mana Anda bisa berbicara dengan sekelompok orang tentang apa yang Anda lakukan dan bagaimana layanan Anda dapat membantu mereka. Salah satu peluang langka bisa datang sebagai partisipan dalam pameran dagang lokal.

Apa itu Trade Show?

Untuk penyelidik swasta, ada dua tipe utama, tapi kita akan sampai ke situ sebentar lagi. Sebuah pameran dagang adalah tempat dimana pemilik bisnis dapat menarik bisnis baru dan juga mencari tahu apa yang sedang dilakukan pesaing mereka. Pameran dagang yang besar dapat menarik peserta dari seluruh penjuru negeri atau dunia dan memiliki lebih dari satu ribu lebih peserta pameran. Memiliki tempat di pameran dagang terkadang cukup mahal, namun hasil usaha baru bisa sepadan dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Kami menyebutkan dua jenis pameran dagang untuk penyelidik swasta. Yang satu menunjukkan di konferensi. Peneliti swasta mengadakan konferensi setiap tahun di berbagai lokasi. Konferensi ini mungkin didukung oleh kelompok nasional dan / atau lokal. Ada biaya untuk menghadiri dan mereka mungkin bergantung pada apakah Anda anggota organisasi atau tidak. Banyak, bagaimanapun, juga menampilkan vendor untuk dikunjungi peserta. Anda bisa menjadi salah satu vendor itu.

Kedua, organisasi bisnis mengadakan pameran dagang. Sebagai pemilik bisnis lokal, Anda mungkin bisa berpartisipasi. Dengan menyiapkan meja atau stan, Anda secara visual beriklan kepada mereka yang berkeliling untuk menarik mereka untuk datang dan berbicara dengan Anda tentang apa yang Anda lakukan dan layanan yang Anda tawarkan.

Tip untuk Membuat Kesan Terbaik di Pameran Dagang

Sebelum mendaftar dan membayar biaya untuk berpartisipasi dalam pameran dagang apapun, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini.

Mengapa saya berpartisipasi dalam pameran dagang di tempat pertama?

Tipe penonton apa yang ingin saya tarik?

Apa pesan saya?

Apa tujuan saya untuk pertunjukan?

Dengan pemikiran tersebut, berikut adalah beberapa tip untuk memasarkan bisnis penyidik ​​pribadi Anda di pameran dagang.

Buat tampilan yang berkualitas - Yang paling menarik perhatian seseorang adalah tampilan stan Anda. Buat itu menonjol, apalagi kalau ada detektif swasta lainnya disana. Keep it simple tapi profesional dan bersih.

Beriklan sebelum acara - Menggunakan siaran pers, pemberitahuan di situs web Anda dan di majalah lokal untuk membuat orang lain menyadari partisipasi Anda dalam pameran dagang. Buat hype sebelum Anda muncul.

Sebutkan tim bintang - Siapa pun di staf Anda yang duduk di bilik perlu mengetahui barang mereka dan apa urusan perusahaan Anda. Yang terpenting, mereka perlu bisa mengkomunikasikannya dengan cara yang efektif yang membuat orang ingin mendengarkan apa yang mereka katakan.

Letakkan sesuatu di tangan mereka - Jika Anda menawarkan sesuatu kepada peserta, buatlah itu penting. Pasti membagikan kartu nama, tapi Anda juga bisa memberi magnet dengan logo dan informasi bisnis Anda. Pastikan brosur menawarkan gambaran lengkap tentang apa yang Anda lakukan.

Pameran dagang memberi Anda kesempatan untuk memeriksa persaingan dan juga untuk menyatakan kasus Anda juga.